Cari Blog Ini

Rabu, 01 September 2010

Who I'm I ( Siapa Aku )

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
kawan2 di bulan suci ramadhan ini sebaiknya apa ya yg kita lakukan mau nongkronk takut lihat yg seksi2 batal donk puasanya mau tidur atuh percuma puasanya gak da artinya donk jadi bingung nih oh iya aku baru inget kan mau nulis di blog hehe daripada melakukan hal yg aneh2 apalagi yg bisa buat puasa kita batal ah ogah lebih baik menulis di blog .
dengdengdengdengdengdengdengdengdengdengdengdengdengdeng apa ya judul nya
(Who I'm I) alias Siapa Aku
apa atau siapa yg di maksud dengan isi blog yg berjudul Who I'm I ini kalian pasti penasaran ya
lansung saja ke topik pembahasan .....
..........................................................................................................................................................................
Aku adalah Sebuah buku yang tercetak indah
untuk mengetahui namaku inilah petunjuknya

Beraneka dalam sampulnya dan terjilid rapih
di hati Muslim, Aku jarang ditemukan tinggi di rak

Aku memang mendapat banyak 'ciuman'
unsur utamaku, mereka luput dapatkan

Dengan suara merdu, mereka membacaku
tapi pesan dalam diriku mereka abaikan

Terkadang, aku dipakai untuk sumpah palsu
manfaatku sangat sangatlah langka.

Sebuah mukjizat, itulah aku
yang dapat mengubah dunia
yang orang harus lakukan adalah memahami pesanku

Aku mempunyai hikmah,
mempunyai harta yang berharga
sedemikian melimpah, sampai tidak terukur

Aku pemandumu menuju juru selamatmu
namun siapakah itu yang mengikuti seruanku

yang benar, bukan yang salah, reputasiku
dan akulah ........................................................................... ?

tolong kasih koment ya sekaligus jawaban anda ...?
wassalamu'alaikum Wr. Wb.

2 komentar:

muchle.com mengatakan...

apakah alquran....??? n makcsutnya apa,,,,???

pajar paisal mengatakan...

ia betul sekali kalau orang muslim pasti tau jawabanny makasih ya atas komentnya n lam kenal

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails